Foto Penampakan Yang Hingga Kini Belum Terungkap

 

foto penampakan ufo foto penampakan Foto Penampakan Yang Hingga Kini Belum Terungkap fotomisterius2 

 

Foto penampakan di negara kita biasanya banyak memikat perhatian adalah foto penampakan pocong, foto penampakan hantu nyata atau yang lain, namun beberapa foto penampakan di bawah ini bukan membahas tentang itu, melainkan foto penampakan benda dan hal aneh yang tidak bisa dijelaskan hingga saat ini.
Beberapa foto penampakan ini terlihat aneh dan tidak bisa dijelaskan dengan logika, banyak yang mengira foto ini hanya sebuah editan maupun ketidak sengajaan, namun ada beberapa yang memperdebatkan jika foto tersebut merupakan foto asli, apa saja foto yang menimbulkan banyak perdebatan?

Foto Penampakan Ufo Pada Lukisan The Madonna With Saint Giovannino

foto penampakan ufo foto penampakan Foto Penampakan Yang Hingga Kini Belum Terungkap fotomisterius2
Salah satu lukisan terkenal karya Domenico G yang berjudul “The Madonna With Saint Giovannino” ini banyak menuai perdebatan, karena dalam lukisan yang dibuat pada abad ke-15 ini terdapat foto penampakan ufo jika diperbesar pada bagian sampingnya.

Foto Penampakan Cahaya Hassdalen

foto cahaya hassdalen foto penampakan Foto Penampakan Yang Hingga Kini Belum Terungkap foto 252520penampakan
t
Cahaya hassdalen baisanya muncul di lembah Hassdalen, Norwegia, foto penampakan cahaya hassdalen hingga sekarang belum jelas bagaimana hal ini bisa terjadi, beberapa kesimpulan yang dapat diambil oleh tim peneliti cahaya hassdalen terbentuk karena adanya pembakaran kurang sempurna antara partikel awan dan debu.

Foto Jari Raksasa

foto jari foto penampakan Foto Penampakan Yang Hingga Kini Belum Terungkap fotomisterius3
Mendengar namanya saja kita sudah membayangkan bagaimana jika ada jari raksasa, mungkin foto ini banyak menimbulkan perdebatan tentang teori orang besar (raksasa) pada jaman dahulu, foto yang diambil di Mesir pada tahun 1988 ini sudah dipamerkan secara eksklusif di Jerman.

Foto Cahaya Misterius Di Planet Mars

foto cahaya di planet mars foto penampakan Foto Penampakan Yang Hingga Kini Belum Terungkap fotomisterius5
Foto penampakan cahaya misterius di planet mars ini ditemukan oleh robot Curiosity yang ditugaskan oleh Nasa untuk meneliti planet mars tahun 2014, foto ini ditemukan di daerah baru yang disebut Kimberley.

Foto Monster Laut di Hook Island

foto monster laut foto penampakan Foto Penampakan Yang Hingga Kini Belum Terungkap fotomisterius6
Foto penampakan ini diambil oleh fotografer Robert Le Serrec pada tahun 1964, ia berhasil memfoto sebuah makhluk laut mengerikan menyerupai hewan cebong dengan panjang lebih dari 25 meter, banyak timbul perdebatan tentang foto ini, ada yang menyangkal bahwa foto ini hanya rekayasa jarak pandang, ada juga yang percaya akan kebenaran foto ini.

Refrensi : tentik, wikipedia, google

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini